>> Minggu, 09 Agustus 2009

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillahirabbil'alamin. Puji syukur mari kita ikrarkan kehadirat Allah Subhanahu wa Ta'ala karena atas izin-Nya Forspent bisa menyapa sobat muslim di seluruh dunia lewat blog ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah limpahkan kepada nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi Wa sallam, yang senantiasa kita teladani sepanjang masa.
Sobat muslim tercinta, kami sangat bangga dengan adanya kreatifitas anak-anak Forspent yang berusaha untuk memajukan dakwah Islam di bumi tercinta. Semakin berkembangnya teknologi yang semakin canggih, maka forspent mampu membuat blog ini agar dakwah bisa mudah berkembang, agar silaturahim yang terjalin diantara pendengar Radio HIZ 101.4 FM solo khususnya bisa terjalin selamanya dan agar ukhuwah/kekeluargaan yang ada tetap terbina selamanya.
Untuk itu kami mengucapkan selamat datang kepada sobat muslim yang singgah ke blog ini. Jangan sia-siakan kesempatan untuk bersilaturahim lewat media internet ini, dan kami akan senantiasa mendukung agar ke depan kian lebih baik. Sukses buat Forspent dan buat sobat muslim diseluruh penjuru dunia.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Surakarta,Juni 2009


Yanni Rusmanto
Dirut Radio HIZ 101.4FM

0 comments:

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP